Sunday, September 18, 2011

Buku-buku Ellen G White Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Syaloom,

Mengingat sangat penting nya buku Roh Nubuat tulisan Ellen G White (Yesaya 8:20, Wahyu 19:10) yang berisi "the Present Truth" atau "Kebenaran Masa Kini" untuk (1) "dibaca, dipelajari" dan (2) "dihidupkan" agar kita dapat termasuk dalam kelompok "umat yang sisa" (Wahyu 12:17)  kemudian buku Roh Nubuat ini agar dapat dibagikan kepada sahabat dan keluarga sebagai bahan penginjilan literatur, maka tanpa ada maksud lain kami berupaya untuk menyediakan buku tulisan Ellen G White ini dalam bahasa indonesia yang dapat langsung di baca di website ini maupun di download dalam format Pdf dan dapat anda miliki buku asli terbitan IPH secara gratis yang akan kami salurkan hasil donasi/sumbangan para sahabat yang menyadari pentingnya "Pekabaran Roh Nubuat" untuk umat yang hidup di penghujung akhir zaman!

Maranatha... Tuhan Yesus datang segera...


EGW: "CIRCULATE THEM LIKE THE LEAFES OF AUTUMN...!!!"


Buku-buku yang direkomendasikan untuk anda baca berdasarkan prioritasnya:
1. Kemenangan Akhir (The Great Controversy)
2. Kerinduan Segala Zaman (The Desire of Ages)
3. Kebahagiaan Sejati (Steps to Christ)
4. Tulisan-tulisan Permulaan (Early Writings) --> Khusus untuk SDA, Non-SDA skip (jgn dulu baca) buku ini! 5. Sejarah Para Nabi (Patriarchs and Prophets)
dst... (5 buku diatas adalah yang sebaiknya di baca dahulu) buku lainnya juga sangat bagus dan penting, berdasarkan urutan kami rekomendasikan untuk membaca 5 buku diatas dulu secara berurutan baru baca buku lainnya!

Kebahagiaan Sejati (Steps to Christ)
Ribuan orang dikenalkan kepada Yesus melalui buku ini. Dan buku ini telah menolong banyak orang, termasuk mereka yang telah berjalan bersama-sama dengan Yesus bertahun-tahun lamanya, mengenal Ia dengan lebih baik. Anda akan mendapatkan langkah-langkah menemukan sebuah hubungan persahabatan abadi bersama Yesus. Anda akan membaca tentang kasih-Nya untuk anda, pertobatan, iman dan penerimaan-Nya, bertumbuh seperti Dia, hak istimewa dari doa, apa yang akan dilakukan terhadap keraguan dan bagaimana menggunakan hari-hari anda berbahagia dalam teman terbaik anda, Yesus
Baca seterusnya klik disini
Tulisan-tulisan Permulaan (Early Writings) 
Volume ini adalah pilihan komprehensif tulisan-tulisan Ellen G. White yang diterbitkan dari tahun 1850-an, bersama dengan sebuah prolog menjelaskan latar belakang sejarah dari teks. Bagian buku otobiografi menggambarkan pengalaman konversi penulis, gerakan Millerite dari 1840-1844, dan penglihatan-penglihatan awal EGW yang membentuk fondasi teologi dan pelayanan. Bagian kedua berisi nasihat tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pengalaman orang percaya Advent mula-mula.

Bagian pertengahan hingga akhir buku Tulisan-tulisan Permulaan berisi sejarah keselamatan yang dimulai sejak kejatuhan Iblis di surga sampai akhir dari dosa dan orang berdosa. Materi ini menjadi inti dari Seri Konflik Sepanjang Zaman yang terdiri atas lima Seri.
Baca seterusnya klik disini
 
Sejarah Para Nabi (Patriarchs and Prophets) 
Sejarah para Nabi (Partriachs and Prophets) Adalah volume pertama dalam Konflik Besar berdasarkan catatan Alkitab menceritakan perjuangan dunia kita antara baik dan jahat. Ini mencakup panorama sejarah manusia dari penciptaan bumi ke pemerintahan Daud Raja Israel. Dengan wawasan yang tidak biasa, penulis menggambarkan peran planet kita dalam konflik kosmis antara benar dan salah, kebenaran dan kesalahan. Dia menggambarkan pemberontakan tragis yang terjadi di surga ribuan tahun yang lalu dan membuat jelas bahwa konflik yang sedang berlangsung antara Setan dan Tuhan mempengaruhi setiap orang yang tinggal di Bumi. Sejarah para Nabi menunjukkan bagaimana konflik ini bekerja sendiri di dalam kehidupan laki-laki dan perempuan di zaman Perjanjian Lama. Ini menjawab pertanyaan seperti, dari mana kita berasal? kemana kita akan pergi? Jika Tuhan adalah sangat berkuasa, mengapa Dia tidak mencegah penyebaran kejahatan akibatnya yang tragis?
Baca seterusnya klik disini

Para Nabi dan Raja (Prophets and Kings)
Para Nabi dan Raja dibuka dengan kisah pemerintahan Salomo yang mulia atas Israel dan terus melalui sisa raja-raja Israel dan Yehuda termasuk jaman para nabi, dan berakhir dengan pembuangan dan penawanan bangsa Israel. Buku ini menceritakan sejarah orang-orang yang disukai dan dipilih, terombang-ambing antara kesetiaan kepada Allah dan kepada dewa-dewa dari bangsa-bangsa di sekitar mereka. Dalam halaman-halamannya jelas dapat dilihat bukti dramatis dari perjuangan dahsyat antara Allah dan setan untuk memenangkan hati pria dan wanita.
Baca seterusnya klik disini

Kerinduan Segala Zaman (The Desire of Ages)
Adalah merupakan volume ke-3 dari seri Pertentangan Besar yang didasarkan pada Injil Kristus dalam kitab Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Berfokus kepada Yesus satu-satunya yang berdiri pada pusat seluruh sejarah manusia. Tidak seorang pun diatas Planet Bumi ini yang memiliki pengaruh sebesar Yesus Kristus. Dalam buku ini penulis tidak mengemukakan peristiwa-peristiwa kehidupan Yesus dalam urutan kronologis yang ketat, tapi dia menyajikan Nya sebagai Dia yang dapat memenuhi hasrat terdalam dari hati manusia. Dia menyajikan keindahan ilahi dari kehidupan Juruselamat, kasih Allah sebagaimana dinyatakan dalam Anak-Nya. Baru dan mulia cahaya berkedip dari bagian-bagian Kitab Suci yang dikenal dengan baik. Mengikuti Yesus dalam halaman-halaman buku ini sejak kelahiran-Nya di kandang Bethlehem hingga kematian-Nya di kayu salib, kebangkitan-Nya yang mulia, dan kemenangan kembali ke surga.
Baca seterusnya klik disini
 
Kisah Para Rasul (The Acts of the Apostles) 
Kisah Para Rasul adalah salah satu buku terakhir yang ditulis oleh Ellen G. White. Buku ini diterbitkan beberapa tahun sebelum kematian Ellen G. White. Ini adalah salah satu seri buku yang paling menerangi yang datang dari pena produktif nya. Rata-rata pembaca akan menemukan di dalamnya terang untuk kesaksian orang Kristen. Pesan dari buku ini up to date, dan relevansinya tercermin dalam upaya penulis untuk menunjukkan bahwa abad kedua puluh akan menyaksikan penganugerahan kekuatan spiritual melebihi waktu Pentakosta. Pekerjaan Injil adalah bukan untuk menutup dengan tampilan gambar yang lebih kurang dari kuasa Roh Kudus daripada yang ditandai di awal.
Baca seterusnya klik disini
 
Kemenangan Akhir (The Great Controversy)
DAPATKAN BERITA MASA DEPAN HARI INI!
Memahami Masa Depan! Pergi dibalik
Berita Utama! Baca Beberapa Berita-berita Masa Depan pada hari ini! Ketika Anda memahami Alkitab dan nubuatan, Anda akan memiliki kedamaian hati! Anda akan mengerti pesan khusus Allah untuk Anda! Melalui halaman ini Allah akan berbicara kepada hati Anda secara langsung. Tuhan menggunakan buku nubuatan besar ini untuk berbicara dengan "setiap bangsa, bahasa, dan orang-orang." Wahyu 14:06.Kemenangan Akhir (The Great Controversy)  adalah buku terakhir dalam seri Pertentangan Besar. Ini membawa kisah pertentangan antara Allah dan Iblis. Dimulai dengan kehancuran Yerusalem dan berlanjut melalui penganiayaan orang Kristen di zaman Kekaisaran Romawi, kemurtadan dari Abad Kegelapan, cahaya bersinar dari Reformasi, dan kebangkitan keagamaan di seluruh dunia abad kesembilan belas, buku ini menelusuri konflik ke masa depan , hingga Kedatangan Kedua Yesus dan kemuliaan bumi yang dijadikan baru. Sebagai akhir menarik yang pernah dekat, masalah vital dari kesetiaan kepada Tuhan akan menjadi menentukan. Dalam buku ini menyimpulkan, penulis dengan tegas menunjukkan prinsip-prinsip yang terlibat dalam konflik yang akan datang dan bagaimana setiap orang dapat berdiri teguh bagi Allah dan kebenaran-Nya.
Baca seterusnya klik disini
 
Pergolakan Di Ambang Pintu
Salah satu persoalan besar yang dihadapi umat manusia dan bangsa-bangsa pada masa ini ialah masalah kebebasan perseorangan. Apabila orang baik-baik memperhatikan, kebebasan dan hukum di berbagai negeri direndahkan; bahkan di negeri-negeri yang manganut paham demokrasi ada unsur-unsur kekuatan yang bekerja dengan usaha untuk menghancurkan dasar-dasar kemerdekaan.
Sering masalah itu dikaburkan. Kaum awam dan negarawan agaknya dibingungkan oleh suara-suara pertentangan, pemutar balikan ide-ide.
Penulis buku ini (Ellen G White) mengemukakan beberapa masalah yang mengguncangkan dunia dan yang sedang dihadapi dunia kini. Buku kecil ini terdiri dari beberapa bab dari buku besar yang berjudul "The Great Controversy" (Kemenangan Akhir). Isinya menyangkut masalah sosial masa kini, perkembangan politik dan agama.
Dengan mengemukakan bab-bab yang amat penting dalam buku kecil ini, ada juga bab yang dipendekkan.
Semoga buku kecil ini menuntun pembaca dalam penyelidikannya akan kebenaran, itulah harapan kami.
Download Pergolakan Di Ambang Pintu 
(Bahasa) Download Pg 001-083  Pg 084-157 (will available soon)

Christ Object Lesson
(English) Download pdf (1.2mb)






Counsels on Diet & Foods
Ketika Ellen G. White pada tahun 1864 mulai berbicara dan menulis mengenai nutrisi yang tepat dan cara hidup yang membawa ke aturan hukum alam, harapan hidup rata-rata di Amerika Serikat adalah 32 tahun; makan, disuguhkan tiga, empat, atau lima kali sehari , yang sangat dibumbui, banyak daging, kaya gravis, makanan yang digoreng, dan array yang luas dari kue sarat dengan gula dan lemak. Susu sering dipasok oleh sapi buruk dirawat dan kadang-kadang tuberkulosis. Pengujian belum dikenal, dan pasteurisasi baru dikenal setelah beberapa dekade kemudian. Kecuali untuk penggaraman dan pengeringan, ilmu pengawetan makanan masih di masa depan. Saat itu dalam keadaan ini Ellen White, dengan pena yang dicelupkan ke dalam kebijaksanaan dan pengetahuan pencipta dan perancang manusia dan Pengarang hukum alam (ilham Ilahi), dipanggil kepada sebuah program diet yang; sederhana, sehat, bergizi, dan selera. Untuk tujuan ini ia berbicara selama lima puluh tahun, menulis pandangannya dalam artikel, buku, dan korespondensi pribadi. Ahli gizi saat ini menyadari perlawanan banyak orang terhadap perubahan dalam diet mereka. Namun Ellen White berhasil dalam mengubah praktek diet ratusan ribu orang yang saat ini mendapatkan keuntungan/benefit kesehatan karena mengikuti nasihat yang ditulis nya yang saat ini didukung oleh penelitian ilmiah. Counsels on Diet and Foods menyajikan pengetahuan yang kaya dalam rangka mempelajari topik diet dan makanan sehat dengan nyaman.

(Bahasa) Download (will available soon)
(English) Download pdf (1.2mb)


MUSIC, Background and Principles
As Set Forth in the Writings of Ellen G. White
A Compilation of Materials Assembled For the Study of the 1972
Task Force on the Philosophy of Music


(English) Download pdf (68kb)



 Spiritual Gifts Vol. 1-4
(English) Download pdf (1.3mb)










 Testimonies For The Church
(English) Download pdf (6.1mb)










Mind, Character, and Personality
Mengetahui hukum yang mengatur Pikiran dan Tubuh .-- Ini adalah tugas setiap orang, untuk
dirinya sendiri dan demi kemanusiaan, untuk menginformasikan dirinya sendiri dalam kaitannya dengan hokum hidup dan sungguh-sungguh untuk mematuhi mereka. Semua orang harus mengenal organ tubuhnya dengan baik, tubuh manusia. Mereka harus memahami fungsi berbagai organ dan ketergantungan satu atas yang lain untuk menjadi sehata atas semua tindakan. Mereka harus mempelajari pengaruh pikiran terhadap tubuh dan tubuh atas pikiran, dan hukum-hukum yang mengatur mereka.-- MH 128 (1905).

Melatih dan Mendisiplinkan Pikiran .-- Tidak peduli siapa Anda. . . Tuhan telah memberkati
Anda dengan fakultas intelektual untuk mengalami kemajuan besar. Mengembangkan bakat Anda
dengan kesungguhan dan ketekunan. Melatih dan mendisiplinkan pikiran melalui mempelajari, oleh
pengamatan, oleh refleksi. Anda tidak dapat memenuhi pikiran Allah kecuali Anda menempatkan untuk menggunakan setiap kemampuan yang anda miliki. Fakultas mental akan memperkuat dan berkembang jika Anda akan pergi untuk bekerja dalam takut akan Allah, dalam kerendahan hati, dan dengan berdoa sungguh-sungguh. Tujuan tegas akan mencapai keajaiban. - LS 275 (1915)


(English) Download pdf (1.6mb)

CHRIST in His SANCTUARY
Buku ini memuat informasi yang berharga pada Pengadilan Pemeriksaan dan akan menarik bagi mereka yang tertarik dalam kaabah surgawi dan pelayanan Yesus di dalam kompartemen. Sebuah aset berharga untuk setiap perpustakaan Advent.

(English) Download pdf (421kb)





Kepemimpinan Kristen (Christian Leadership) 
Kepemimpinan Kristen, oleh Ellen G. White, adalah harta kaya nasihat tentang berbagai mata pelajaran yang penting bagi gereja dalam tugas membawa pesan tiga malaikat 'kepada dunia. Antara subyek ditangani dengan dalam nasihat ini adalah pendidikan, pola makan, rumah dan keluarga, penginjilan, hidup sehat, praktek kekristenan, penerbitan, dan bekerja medis.  

(English) Download pdf (314.4kb)



Gospel Workers

(English) Download Gospel Workers 1892 pdf (758kb)
(English) Download Gospel Workers 1915 pdf (684.4kb)









Thoughts From The Mount of Blessing

14 comments:

  1. klo mau pesan bukunya yg dlm bhsa inggris boleh pesan kemana yaa? Thanks. GB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya menjual buku-buku Ellen G. White yang berbahasa Inggris seperti Step to Christ, The Desire of Ages, The Great Controversy. Hub via WA 083808870941
      Terimakasih

      Delete
  2. Terima kasih krn telah membantu kami dgn mudah dpt buku Roh Nubuat. Apakah saya bisa dibantu until dptkan pdf kemenangan akhir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya menjual buku-buku Ellen G. White yang berbahasa Inggris seperti Step to Christ, The Desire of Ages, The Great Controversy. Hub via WA 083808870941
      Terimakasih

      Delete
    2. Saya menjual buku-buku Ellen G. White yang berbahasa Inggris seperti Step to Christ, The Desire of Ages, The Great Controversy. Hub via WA 083808870941
      Terimakasih

      Delete
  3. apakah ada daftar buku2 EG White yg sudah tersedia dalam bahasa Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada pak..

      Saya di Depok.

      Boleh hub 083808879941 (WA)

      Delete
  4. Dimanaka saya bisa mendapat versi cetak buku-buku Roh Nubuat ?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh hubungi kami..

      083808870941

      Kami di depok

      Delete
  5. Ada PDF nasihat Allah untuk masa kini semua seri?

    ReplyDelete
  6. Apakah saya bisa mendapatkan buku-buku Ny. Ellen G. White dalam bahasa Indonesia, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh hubungi saya di 0895365536183 ( Moses )

      Delete
  7. Golden Nugget Casino $4.2B Sale - Mapyro
    Golden Nugget Casino 광주광역 출장안마 in Henderson, NV. 계룡 출장샵 There's a casino on a 서산 출장안마 table next 충주 출장샵 to it called the Golden Nugget Casino, so that makes sense. 남원 출장마사지

    ReplyDelete